MC - KCBM

RIP – Mariette Beco, visioner Banneux

In Berita on 05/12/2011 at 23:04

Requiescat in Pace (beristirahatlah dalam damai). Mariette Beco, gadis yang memperoleh delapan kali penampakan Perawan Maria antara 5 Januari dan 2 Maret 1933, meninggal hari Jumat kemarin, 2 Desember 2011, di Rumah de la Vierge des Pauvres (Sang Perawan dari kaum miskin papa), Banneux, Belgia, dalam usia 90 tahun.

Perempuan ini sangat terkenal di Belgia bagian Perancis dan banyak orang asing yang mengunjungi tempat suci itu. Tak lama berselang setelah penampakan Sang Perawan, yang memperkenalkan dirinya sendiri kepada Mariette sebagai The Virgin of the Poor (Sang Perawan dari kaum miskin papa), sebuah kapel dibangun di tempat penampakan.

Pada tanggal 22 Agustus 1947, Uskup Kerkhofs dari Liège mengakui sepenuhnya keotentikan penampakan-penampakan tersebut. Segera setelah pengakuan sang uskup, penampakan di Banneux ini menjadi salah satu penampakan yang disetujui secara penuh oleh Vatikan pada tahun 1952. Pada tahun 1985, Paus Yohanes Paulus II berkunjung ke Banneux dan melakukan pertemuan dengannya di sakristi.

Mariette Beco menikah dan merupakan ibu dari tiga anak. Saat ini, Banneux Notre Dame menjadi tempat ziarah dan, sebagaimana di Lourdes, terdapat sumur air dengan kekuatan penyembuhan. Ada pula pusat pertolongan untuk orang miskin yang sakit dan anak-anak mereka.

Banneux terletak antara Liege dan Spa.


Sumber : http://miraclehunter.com/
Terjemahan: PM

  1. Tuhan, Engkau selalu hadir ke bumi melalui orang2 pilihanMu. Persatukanlah kelak kami dengan semua orang kudusMu di surga. Penuhilah kerinduan kamu ini agar kami boleh memuiakanMu selama-lamanya. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: