MC - KCBM

Vatikan Menyetujui Peringatan Ekskomunikasi kepada Julia Youn dan Para Pengikutnya

In Wawasan on 28/05/2011 at 20:19

RomeReports.Com, 26 Mei 2011 – Vatikan menyatakan persetujuannya terhadap peringatan keras yang diberikan oleh seorang Uskup Agung Korea Selatan kepada seseorang yang menyatakan dirinya sendiri ‘visioner’.

Gereja Katolik telah memperingatkan Julia Youn pada beberapa kesempatan. Namun menurut Uskup Agung Hyginus Kim Hee-jung, peringatan tersebut telah diabaikan. Youn dan para pengikutnya kini menghadapi hukuman ekskomunikasi dari Gereja.

Youn mengklaim telah melihat beberapa keajaiban sejak tahun 1985, termasuk air mata darah yang berasal dari patung Maria miliknya di rumah. Pihak Keuskupan Agung telah mengeluarkan tiga instruksi yang membantah klaim tersebut, namun tetap saja ada beberapa orang Katolik mengikutinya, yang percaya bahwa dia memiliki koneksi ilahi.

Pada beberapa kesempatan, Uskup Agung Kim Hee-jung mengatakan klaim wanita itu tidak berdasar, yang menyoroti bahwa wanita itu dan para pengikutnya adalah “jauh dari iman Kristen yang sejati”.

Tetap saja, beberapa pengikutnya tidak yakin pada perlawanan Vatikan tersebut. Mereka membantah bawha Tahta Suci akan “mendukung argumen mereka dan menyetujuinya segera”.

Sang Uskup Agung secara terang-terangan mencela para pengikut itu. Dalam sebuah pernyataan beliau mengatakan bahwa “Vatikan tidak akan pernah mengubah posisinya terhadap orang yang diduga visioner itu”.


Sumber : RomeReports Dot Com

Penerjemah : PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: