MC - KCBM

Publikasi Buku Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary

In Berita, Wawasan on 07/04/2011 at 08:38

RomeReports dot Com, 3 Januari 2011

Vatikan secara resmi hanya mengakui 15 penampakan, tapi hal ini tidak berarti bahwa yang lain tidak valid. Teolog René Laurentin mendalami studi mengenai Perawan Maria dan telah membukukan dan mempublikasikan semua penampakan dalam bukunya “Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary” [Kamus Penampakan Perawan Maria]. Buku itu mencakup sekitar 2600 entri penampakan Perawan Maria dari seluruh penjuru dunia.

Mgr. René Laurentin
Penulis, “Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary”

“Edisi Bahasa Perancis memiliki 2400 penampakan. Saya menambahkan sekitar 100 lebih entri dalam versi Bahasa Italia, jadi buku ini memiliki sekitar 2500 artikel. Lebih baik daripada edisi Bahasa Perancis karena memiliki penampakan-penampakan baru dari Brazil, ke tempat saya pergi Bulan Mei ini, dan penampakan-penampakan Italia.”

Angelo Serra
Editor, “Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary”

“Kamus aslinya dipublikasikan dalam Bahasa Perancis tahun 2007. Kami segera tertarik pada buku ini, namun kami harus menunggu terjemahannya supaya lebih tepat berkenaan dengan aspek-aspek teknis. Mgr. Laurentin menambahkan beberapa modifikasi ke dalam edisi Bahasa Italia. Kebanyakan berupa koreksi-koreksi dan perbaharuan penampakan-penampakan yang diduga telah terjadi di antara publikasi edisi Bahasa Perancis dan Bahasa Italia.

Sejak 1954, penulis telah mempelajari penampakan-penampakan Sang Perawan, yang membuat beliau menjadi salah satu pakar terkemuka dunia di bidang ini.

Mgr. René Laurentin
Penulis, “Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary”

“Pada waktu itu penampakan-penampakan melulu pada obyek kesalehan bukan teologi. Saya mulai mempelajari teologi di belakangnya dan menyadari bahwa sebuah penampakan tidak dapat membawa sebuah pesan baru.”

Mgr. Laurentin meyakinkan bahwa Sang Perawan menampakkan diri untuk mengingatkan “telinga-telinga tuli kita akan pentingnya pesan Kristus.” Sesuatu, kata beliau, telah terjadi dalam cara yang istimewa di Lourdes.

Mgr. René Laurentin
Penulis, “Dictionary of Apparitions of the Virgin Mary”

“Saya tidak memiliki pilihan untuk penampakan apa pun karena selalu Sang Perawan, namun apa yang terjadi pada Bernadette di Lourdes adalah sangat murni, sangat sederhana.”

Buku tersebut menjadi sebuah petunjuk penting untuk penampakan-penampakan Perawan Maria yang sukar dipahami baik oleh para penyembah maupun para orang terpelajar dari segala penjuru dunia.

Catatan:

Artikel di atas merupakan terjemahan transkrip dari sebuah video. Baik video maupun transkrip aslinya dapat ditemukan di sumber.


Sumber: www.romereports.com

Terjemahan: chimp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: